Contoh Soal UKG Antropologi SMA/SMK

Soal Ukg Antropologi SMA/SMK berikut kami bagikan secara gratis dan dapat di download dengan mudah oleh bapak dan ibu guru, tentunya dengan mengikuti petunjuk pada halaman ini. Sebagaimana kita ketahui berdasarkan kisi-kisi ukg dari kemdikbud soal UKG nantinya terdiri dari Kompetensi Profesional dan juga Pedagogik, namun untuk SMA Soal antropologi hanya pedagogik saja yang akan diujikan. Adapun untuk Indikator Esensial/ Indikator Pencapaian Kompetensi (IPK) materi nya sebagai berikut

  1. Guru mampu menganalisis karakteristik peserta didik dari aspek fisik, moral, spiritual, sosial, kultural, emosional dan intelektual.
  2. Guru mampu mengidentifikasi kesulitan-kesulitan belajar peserta didik dalam mata pelajaran antropologi
  3. Guru mampu menganalisis pendekatan pembelajaran yang mendidik secara kreatif dengan tepat.
  4. Guru mampu menganalisis strategi pembelajaran yang mendidik secara kreatif dengan tepat
  5. Disajikan rumusan tujuan pembelajaran Antropologi, guru dapat menganalisis materi belajar yang sesuai untuk mencapai tujuan dengan benar.

Dari materi soal UKG antropologi diatas tentunya bapak dan ibu guru bisa memprediksi soal UKG yang akan diujikan nantinya, sebagai persiapan silahkan downlaod soal latihan UKG melalui link dibawah





Panduan Download File Di blog ini
  1. Klik link download diatas
  2. Pada halaman generate url download, arahkan kursor anda ke halaman bawah, kemudian klik text "Next Process",
  3. selanjutnya browser anda akan diarahkan ke halaman unduh google drive. tinggal klik icon tanda panah untuk mulai mengunduh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel